Sabtu, 23 Juni 2012

Tentang Hamba Allah Yang Mencoba Merubah Diri

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu ..

Perkenalkan Nama saya adalah Reza Wahyu Ramadhan biasa di panggil Eza/Reza
kali ini saya merisil blog baru bernama INFORMASI ISLAM ..
disini saya ingin berbagi seputar informasi tentang islam, segala hal yang saya tau akan saya tuangkan didalam blog ini.

Saya adalah seorang anak dari keluarga yang sederhana , yang suasana keislamannya tidak begitu kental , tapi disini saya berusaha menjadi lebih mengenal islam dengan cara belajar sendiri melalui Browsing atau pun dari buku-buku islam yang dapat menambah informasi saya.

Saya mohon Doa dan Bimbingannya agar saya dapat membuat situs/blog ini dapat membantu kita semua sebagai Umat islam dalam mengetahui perkembangan islam di zaman sekarang ini ..

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template